Cara Mengatasi Epilepsi Pada Anak

Selamat datang di blog www.obatepilepsipadaanak.blogspot.com sebuah situs yang menyediakan tentang cara mengobati berbagai penyakit dengan tepat dan efektif dengan menggunakan minuman kesehatan Jelly Gamat Gold-G. Pada postingan pertama ini saya selaku dari pengelola blog ini akan memberikan informasi seputar penyakit epilepsi pada anak dan Cara Mengatasi Epilepsi Pada Anak dengan tepat dan benar dengan menggunakan Jelly Gamat Gold-G. Nah, dan sebelum kita membahas tentang Cara Mengatasi Epilepsi Pada Anak dengan Jelly Gamat Gold-G mari kita bahas terlebih dahulu tentang penyakit epilepsi pada anak secara lengkap dan terperinci agar pengobatan bisa di lakukan dengan sebaik baiknya. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pesan Gold-G

Mengenal Epilepsi Pada Anak


Cara Mengatasi Epilepsi Pada Anak
Penyakit epilepsi atau yang biasa di sebut ayan adalah salah satu problem neurologi kronis yang sering terjadi pada anak anak. Kata epilepsi berasal dari bahasa yunani yaitu Epilepsia. Penyakit epilepsi adalah penyakit saraf menahun yang menimbulkan serangan mendadak/kejang dan terjadi berulang ulang tanpa adanya alasan yang jelas. Kejang pada anak yang mengalami epilepsi tidak selalu kejang kelojotan dan mengeluarkan busa, kejang biasanya hanya berupa kaku di seluruh tubuh, sebagian lengan atau pun wajah. Gejalanya juga tergantung dari area otak yang menjadi penyebab kejang pada epilepsi.

Otak manusia sebenarnya terdiri dari jutaan sel saraf yang bertugas mengkoordinasikan semua aktivitas tubuhSelain faktor genetik, penyakit epilepsi juga disebabkan oleh beberapa faktor lainnya. Berikut beberapa faktor penyebab penyakit epilepsi atau ayan secara umum, diantaranya adalah :

  • Epilepsi anak : Faktor genetika ( adanya gen tertentu yang bisa menyebabkan seseorang terkena epilepsi )
  • Trauma di kepala ( Pernah mengalami cedera dikepala )
  • Tumor Otak
  • Kerusakan otak dalam proses kelahiran
  • Stroke
  • Alkohol
Apabila epilepsi terjadi pada anak-anak  biasanya akan sulit dideteksi, hal ini terjadi karena anak-anak biasanya sulit untuk mengungkapkan apa yang mereka rasakan dan mereka alami. Jika epilepsi pada anak tidak terdeteksi sejak dini, maka akan berakibat pada kemampuan anak untuk belajar, berperilaku dan bersosial. Oleh sebab itu sebagai orang tua harus peka terhadap segala perubahan yang terjadi pada anak.

Cara Mengatasi Epilepsi Pada Anak


Salah satu Cara Mengatasi Epilepsi Pada Anak paling tepat dan aman adalah dengan Jelly Gamat Gold-G, sebuah minuman kesehatan yang terbuat dari bahan herbal yang sangat aman di konsumsi dan juga tidak akan memberikan efek samping tehadap tuuh serta sangat berkhasiat untuk mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya untuk mengobati epilepi pada anak dengan aman tanpa efek samping. Jelly Gamat Gold-G yang di jadikan sebagai Cara Mengatasi Epilepsi Pada Anak ini terbuat dari bahan herbal yakni dari Ekstrak Teripang yang mana ekstrak teripang ini merupakan hewan laut berjenis Stichopus Variegatus yang satu satunya spesies laut yang mengandung kandungan Gamapeptide. Kandungan Gamapeptide yang terdapat pada Ekstrak Teripang ini berkhasiat untuk : mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat dalam penyembuhan luka, membantu mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, memelihara sirkulasi darah, menstabilkan emosi, dan membuat kulit lebih muda.
Cara Mengatasi Epilepsi Pada Anak
Selain memiliki kandungan Gamapeptide, Jelly Gamat Gold-G yang di jadikan sebagai Cara Mengatasi Epilepsi Pada Anak ini juga memiliki kandungan zat gizi yang sangat lengkap yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh, dan kandungan zat gizi tersebut diantaranya :

  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral. Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral.
 Kandunga yang paling berperan dalam Cara Mengatasi Epilepsi Pada Anak yang terkandung di dalam Jelly Gamat Gold-G ini yaitu kandungan asam aminonya. Kandungan asam amino di dalam Jelly Gamat Gold-G ini sangat baik untuk kesehatan terutama pada anak anak karena memiliki kemampuan untuk membentuk sel sel baru, memperbaiki jaringan yang rusak, dan membentuk anti bodi atau daya tahan tubuh yang lebih kuat lagi sehingga anak akan mendapatkan sistem anto bodi yang lebih kuat yang menjadikan anak tidak akan mudah terserang penyakit.

Dan selain kandungan asam aminonya, kandungan Jelly Gamat Gold-G juga memiliki kandungan yang juga sangat baik untuk anak anak. Dan kandungan tersebut adalah kandungan Omega 3 yang mana kandungan omega 3 ini di ketahui sangat baik untuk pembentukan otak pada janin dan begitupun pada otak anak, kandungan omega 3 ini mampu memperbaiki sel sel dalam otak yang mengalami kerusakan sehingga menjadi pulih kembali. Selain itu juga, kandungan omega 3 ini berkhasiat untuk memperbaiki sel saraf anak dengan baik dan aman serta mampu mencegah anak dari serangan epilitikus yaitu serangan beruntun lebih dari 30 menit yang berdampak kepada kematian.

Bukti Pengguna Jelly Gamat Gold-G Sebagai Cara Mengatasi Epilepsi Pada Anak

Nama : Sarmaramahida Manurung
Umur : 25 Tahun
Alamat : Tebing Tinggi
Keluhan : Epilepsi, TBC

Saya mempunyai penyakit epilepsi (ayan). Sebelum saya mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sangat tidak sadar kalau penyakit saya ini benar-benar kambuh.

Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Jelly Gamat lalu saya minum 2 kali sehari. Tepatnya bulan Januari, saya mulai minum ekstrak gamat sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat ekstrak gamat.

Untuk informasi pemesanan mengenai Jelly Gamat Gold-G yang baik untuk di jadikan Cara Mengatasi Epilepsi Pada Anak silahkan klik Cara Pesan Gold-G atau bisa juga dengan mengirimkan sms sesuai dengan format berikut :

JOG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlpn

Kirim Ke 0852.2394.4949

Ditulis Oleh : Erin Herlina // 01.07
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar